Selasa, 10 Mei 2011

First Meeting

Raw, amateur, rebellious. Itu spirit yang mau gue bawa di film ini.

Eh, jangan deh. Rebellious? Kepompong gendut doang sok-sok pemberontak.

Raw, amateur, honest. Itu spirit yang mau gue bawa di film ini.

Gue gak tau caranya bikin film bagus. Bisa bikin film jujur aja udah bagus banget buat gue. Gue pengen film ini jujur, mulai dari script, budget, sampai berat badan.

Lo mau tanya berapa gaji gua? Budget total? Berat badan gue? Boleh.

60. 750. 88.

Raw, karena gua pengen film ini gak artifisial. Kita semua cantik apa adanya.

Dengan sedikit gel dan lighting tentunya.

Ama itu jerawat agak di-edit dikit ya.

Amateur, karena amatir kata dasarnya dari amore.

cinta.

Melakukan sesuatu karena cinta.

I wanna stay amateur all my life.

And if this is not gonna be the best movie ever, setidaknya our loved ones tampil semua.

Mumpung script belum final, segera daftarkan kakak, adik, istri, calon istri untuk dimasuk-masukin ke film.

"Aku harus pasang gigi dulu dong?:" kata Opung Gudang Selatan.

Gak usah Opung. Udah cantik kok.

Dan Opung tertawa manis walaupun tanpa gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar