Minggu, 22 Mei 2011

40 K

"Mencari Semut Merah" : judul album foto survei lokasi Demi Ucok yang pertama. Gak ada hubungannya dengan semut merah.

I knew this would happen ketika pertama kali gue mengizinkan Sijarajiri bergabung dengan Sunny Soon menjadi admin facebook cin(T)a the movie. Facebook cin(T)a dicemari lirik-lirik Dedi Dores.

"Lho? Nyambung kan? Survey artinya mencari. Dan akhir2 ini banyak yang nanyain apa arti semut di fb cin(T)a," tangkis Sijarajiri, gak mau ganti judul album.

Malu aku malu.

Tapi sejak Sijarajiri bergabung jadi admin, angka like bertambah jadi di atas 40,000.

"Kok foto ulang tahun gue dimasukin?" protes gue. Sengaja tanggal ulang tahun diilangin dari fb, eh Sijarajiri malah posting foto ulang tahun di fb cin(T)a, dibaca 40 ribu orang yang belum tentu kenal gua.

"Gak apa-apa, lebih dekat lebih baik," kata Sijarajiri kepala batu.

"Kok Kak Sammaria gak pernah posting sih di fb cin(T)a?" tanya salah satu penonton cin(T)a di fb gue.

Mungkin takut.

Takut kalau kalian tahu gue yang sebenarnya, gak akan ada lagi yang mau nonton film gua.

Mungkin heran.

Heran kenapa kalian masih mau nonton film gua.

Mungkin takabur.

Takabur karena kadang-kadang lupa ini bukan film gua.

Tobat!

Demi cin(T)a 100 K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar