Sabtu, 07 Mei 2011

4 Mei

4 Mei 2006

My first week working, ever. Mami Papi datang ke Singapur demi makan malam bersama Nona Kecil. Selesai makan whatever pake sambel udang, langsung balik ke kantor.

Pulang jam 2.

2 pagi?!?!

Nggak. 2 siang.

Oh...

2 siang hari berikutnya.


4 mei 2007

May last day working. Teman-teman pura-pura nyuekin seharian.

Sore hari mereka datang dengan kue dan banner, gue udah siap merekam dengan handycam.

REC.


4 mei 2008

Setahun tanpa gaji. Sok-sok nraktir semua kru makan siang di Atmosphere. Masih gak mau ngaku miskin.

4 Mei 2009

Gue ngapain ya? Yang diingat cuma kue bikinan Tia, bertuliskan huruf-huruf nama gue. Damn! Nama gue kurang panjang nih.

Di antara siap-siap premiere cin(T)a ke London, gue malah sibuk balesin birthday wishes di fb satu-satu.

Next year, no more b-day date di FB.


4 mei 2010

Naek kereta api ekonomi ke jogja.

Kata Sali gue belum tahu hidup kalau belum naik kereta ekonomi.

Setelah tahu hidup, pulangnya naek air asia.

4 mei 2011

Pagi ketemu Pak RT, siang Pak RW, malem ketemu investor di hotel yang dulu bintang lima di masa masih dimiliki bokapnya Paris.

Menjelang tengah malam, sehabis deal meeting dengan investor, barulah gue merayakan sejenak ulang tahun bersama sebuah kue pecan dan lelaki-lalaki yang tak bisa kumiliki.

Yang satu abang sendiri.
Yang satu anak sendiri.
Yang satu doyannya laki.

Ternyata masih ada yang inget ulang tahun gue tanpa bantuan FB =D Bahagia.

4 mei 2012

Makan kue pecan besar sambil merayakan anniversary PT Kepompong gendut dan Ki Hajar Dewantoro.

Saat itu tak hanya gendut, Kepompong pun sudah kaya raya.

Amin.

1 komentar: