Minggu, 22 Mei 2011

cast Demi Ucok

Geraldine Sianturi
Saira Jihan
Sunny Soon
Boniboni binti Soniboni


"Daripada Boniboni binti Soniboni, mendingan Malika Avani. Beda-beda tipis sama Sharifa Amani," protes emaknya.

Beda 28 tahun ama gue. Pas banget! Ntar doi 18 tahun, udah gue cup jadi artis gue.*

*Terms and conditions apply.

Kalau hidungnya gak kaya bapaknya.

Aminnn.

Sebelum 18 tahun, cukuplah doi muncul beberapa scene. Jadi anaknya Niki.

"Hah!!! Kok ada adegan menyusui???" protes Niki.

Pas nerima script, dia cuma wanti-wanti gak mau ada adegan ciuman. Gak bilang apa-apa tentang dada dan sekitarnya.

Too late, babe.

"Kalau yang maen jadi emaknya Gloria Sinaga siapa, Tid?"

Emak gue.

"Hah? Serius lo?" jawab Niki gentar.

Teringat mak-mak gondut dengan 2 dayangnya yang menggonggongi Niki selama shooting cin(T)a.

"Awas aja kalau ntar doi yang tiba-tiba menang piala, huahahahhaha," tambah Niki.

Damn.

Bisa-bisa tercapai cita-cita emak gue.

Maen Arisan 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar