Selasa, 31 Agustus 2010

Aku, Kamu, Dan Guling

Aku ingin menari.

Tapi aku memilih tidur
Dalam tidurku aku menari
Menari sampai pagi
Goyang kanan kiri
Seakan tak ada tomorrow
Hanya ada kamu dan itu-mu

Baru aku bangun lagi
Ingat pempek belum digoreng

Sambil menggoreng, aku menari
Dalam daster robek kebangsaan
Taio Cruz memenuhi kuping
Membawaku clubbing, pindah setting

Aku dan daster bergoyang seksi
Minyak meletup-letup ikuti beat DJ
Sendok goreng di kanan
Penggorengan di kiri

If you fall for me
I'm not easy to please
Imma tear you apart
Tell you from the start
Baby from the start


Menari like nobody watching
Goyang like nobody care
Tikus-tikus berbondong-bondong kabur
Menyadari dapur mulai bergoyang

I'm only gonna break break your break break your heart
I'm only gonna break break your break break your heart


Kecuali satu
Dia malah terdiam memandangku
Kumis lucunya bergoyang-goyang
Hidungnya mengendus
Tanpa kata-kata

Tatap-tatapan
I feel a chemistry

Tikus, apakah engkau seekor pangeran tampan?
Yang dikutuk di dapur kakakku?

Kudekati kau, tikus
Akan kucium agar kau kembali dirimu
Tapi kau malah kabur

Jangan takut, Kus
Aku bukan kakakku
Tak akan kugebuk kau

Asal jangan kau dekati pempekku
Pantat lucumu terpaksa kugebuk
Aku cinta kamu, tapi aku lapar

Lalu aku kembali menari
Menanti pempek mencoklat

Baby don't worry
You are my only
You won't be lonely
Even the sky is falling down


Menikmati playlist lagu disko norak
Mumpung gak ada sali menghakimi

Even if the sky is falling down


Lalu tertidur lagi
Bermimpi menari
Kamu dan aku
Pinggulmu bergoyang mengikuti aku

Down
Down
Like the economy
Down
Even if the sky is falling down


I was about to touch you
Down
Dan kamu down down down
down to the down

Tertidur sebentar lagi
Terpejam sebentar lagi
Dan kemiskinan akan mendatangimu


Tapi aku tidak peduli
Hari ini hanya ada aku, kamu, dan guling

Baby!

No need to worry
Even if the sky is falling down


Down

Darah turun ke paha

Ternyata ini bukan cinta, sayang
Ini emosi hari pertama

Besok aku tak butuh kamu lagi
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar