Kamis, 23 Juni 2016

Jam Kayu

Dua bulan yang lalu, gue membeli jam kayu di pameran.

"Hari Senin kita kirim dari Jogja, Mbak. Ini soalnya buat contoh."

"Tali jamnya jangan yang inj ya, Mas. Jelek."

Hari Senin tidak ada kabar.

Hari Rabu gue bertanya.

"Maunya jamnya yang ini atau ini?" whatsappnya dengan dua gambar  jam tak bertali.

Ternyata belum dikerjakan.

Bulan depannya, gue bertanya lagi.

"Minggu depan kita kirim ya, Mbak."

Minggu depannya gue bertanya lagi, "Mas, saya mau ke Jogja. Apa saya ambil langsung aja?"

"Iya Mbak ambil langsung aja."

Pergilah gue bersama Gojek.

Talinya belum bener.

"Nanti saya anter ke sekolah aja, Mbak."

Lalu...

"Nanti saya anternya sorean ya, Mbak."

Lalu...

"Nanti saya anter ke hotel aja ya, Mbak."

Lalu...

"Mbak, saya sudah di lobby."

Talinya belum bagus.

Ya sudahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar