Jumat, 03 Juni 2016

Kata Mamak

"Kok badanmu tambah besar?" sulut Mak Gondut ketika gue jemput di stasiun hampir tengah malam.

Hari ini gue jalani dengan resign dan napas teratur, berusaha tidak terganggu dengan segala kelucuan Jakarta. Berhasil. Tapi baru ketemu Mak Gondut 5 detik, napas gue langsung pendek-pendek.

"Kalau gak ada kerjaan, kau jadi supir Uber ajalah," sambung Mak Gondut begitu masuk mobil.

Tambah pendek.

"Ya bersyukur ajalah ada nona manisnya yang mau jemput-jemput kita," kata Papi melihat gue becut.

Gue tetap becut.

Mungkin gue bisa sebal karena gue sebenarnya setuju ama Mak Gondut. Gue pengen badan gue gak sebesar ini. Dan gue pengen gue udah mulai bikin film lagi. Dan gue pengen emak gue gak bikin gue berasa lebih worthless.

Pengen #1 dan #2 segara kerjakan!

#3 ?

Cuma gue yang bisa bikin gue berasa worthless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar