Minggu, 21 April 2013

Menonton Gue

Kemaren pertama kalinya film karya gue akhirnya ditayangkan TV. cin(T)a terlalu galak untuk dinikmati penonton TV nusantara. 

Saat ditayangkan, gue memilih OTW Jakarta-Bandung. Buat apa nonton? Sama aja kan?

"Liat iklannyalah. Biar kita tahu animo film kita,"kata Bang Deden.

Ngik.

Gue menggeliat malas. Untung ada Bang Deden.

Propan : berbagai produk material bangunan. Beberapa spot 15 detik.

Walls buavita. Beberapa spot 15 detik.

Smartfren :  spot iklan diatas 2 menit. Hmmm...

MLD Djarum : big gun yg bisa di-approach.

World of Wayang : program dari BCA group "Bakti BCA"

Hydro Coco : spot 5 detik.

Domestos Nomos.

Zee susu dari Kalbe Farma group.

Gue baru nonton pas sudah Behind The Scene. Menonton muka gue sendiri diselingi iklan Persib Aing. Gak ada iklan product.

Mungkin karena BTS dominan muke gue, obat nyamuk pun enggan beriklan.

"Gue di situ ama sekarang gendutan mana Ca?" kata gue menunjuk Sammaria versi TV.

"Ya sekaranglah! Pake nanya,"  jawab Chica ketus.

Gue emang masih 83 kg walau udah turun 10 kg dari sejak premiere. Masih lebih berat 3 kg dari gue versi TV.

Gue 80 kg masih gendut aja ya di TV?

Ya syud shooting Demi Turki 80 kg aja ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar