Minggu, 04 Juli 2010

Minggu Pagi Di Rawamangun

Nggak terlalu beda sama di Victoria Park.

Ada bibik infal baru yang lagi bikinin gue roti bakar di dapur. Ada mas-mas bercelana pendek robek dikit yang nyuciin mobil gue di luar. Sementara gue duduk-duduk nulis blog gue yang penting buanget ini karena selalu dinanti oleh Danti, Ratie, dan Winda .... tentunya sambil menanti roti bakar yang mulai menggoda bulu-bulu hidung gue.

"Ca, gue mau pake meses ya," teriak gue ke bibi infal baru.

Bibi infal baru menoleh sewot.

"Bikin sendiri!" seru Bibi Infal Baru nyinyir ngeliat si adik kecil yang udah seminggu ini susah diusir dari rumah barunya.

Tapi lima menit kemudian roti bakar gue udah siap sedia=D

Scene minggu pagi di rumah Chigit membuatku merasa orang terhappy di dunia, padahal baru lima menit yang lalu aku nestapa karena kamu belum juga sms akyu.

I wish everyday will be like this. Like Sunday.

and voila... Ternyata hari ini hari Senin.

How can I forget days? Am I the happiest person in the world or am I just being unemployed for too long?

Either way, I thank You for this day.

And the roti bakar.

And the cuci gratis.

Now I have to get back to nyuci piring. Si bibi infal baru yang ternyata nyonya rumah ini udah mulai mengirimkan sinyal-sinyal pengusiran ngeliatin gue seenaknya maen komputer abis makan roti bakar.

There is no such thing as a free breakfast. But there are some breakfast that money can't pay.

5 komentar:

  1. huaa.. kangen sarapan energen 'seadanya' sama lu dan dini, nyet :p kenapa yang baca blog lu cuma gw? itu ada 26 followers yang setia membaca blog lu bo.. eniwei, lu baca punya gw ngga nyet? btw, pasang lah itu blogroll biar lebih rame :D hehe..

    BalasHapus
  2. gw baca terusss... haha... *tiba2 nongol*

    BalasHapus
  3. iya..gwe juga..biar gwe jauh *ngaruhnya?*,gwe baca loh tid..*g suka kalo g diaku*

    BalasHapus
  4. Nah tuh udah gue edit yaaa=D

    Gak perlulah gue taro blogroll. Lo betiga aja yang baca udah senang=D

    BalasHapus
  5. ye..blogroll bukan buat kesenangan lu.. buat numpang narsis yang dipajak bo.. kapan lagi bisa numpang beken di blognya sutradara kondang :p

    BalasHapus