Sabtu, 17 Juli 2010

karakter ke (T)iga

cin(T)a adalah kisah cinta segitiga antara cina, annisa, dan (T).

(T) adalah karakter yang paling sulit digambarkan. Every religions tried to describe Him. Every art tried to figure Him. But nothing is really like Him... or Her.

(T) ini sangat subjektif.

Karenanya gue datang dengan konsep menjadikan POV penonton sebagai POV karakter ke tiga : (T).

Kami mungkin salah. Tapi karena kami yakin Tuhan itu maha pengasih dan maha pengampun... kalaupun kami salah, kami tidak akan dibinasakan, kami memberanikan diri keluar dengan konsep ini.

Reaksi penonton terhadap film cin(T)a menggambarkan definisinya sendiri tentang (T).

Setiap gue salah, (T) terbukti selalu kreatif mengingatkan gue untuk kembali ke jalan yang benar. Dia selalu punya cara yang lucu dan original: bisa melalui angin, melalui hujan, melalui matahari tenggelam, bahkan melalui Tina Arena.

Kali ini (T) memilih melalui IMDB.

Pemeran cin(T)a di IMDB tiba-tiba bertambah tiga.

IMDB ini adalah situs database film paling terpercaya di dunia. Tidak semudah itu menambahkan pemeran ke dalam list-nya.

Si pemeran ke-(T)iga ini muncul di atas nama Sunny Soon dan Saira Jihan, seakan-akan menegaskan kalau dia lebih penting dari dua karakter lainnya.

Ini wahyu. Sebaiknya gue langsung bertobat. Kerajaannya sudah dekat.

Si (T) sepertinya berhasrat ngeksis di film ke dua. Bisa-bisa supply nasi goreng maling dan udang sereal berkurang bagi sutradara.

Demi (T), script Demi Ucok langsung gue revisi agar bisa bertambah satu karakter.



(T)ukang Baso - Sahat Gultom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar