Jumat, 09 Juli 2010

maen PS

Dini punya hobi baru, maen PS.

PS ini adalah mainan terlarang yang baru halal setelah akad nikah Dini dan Soni. Selain main PS, hobi tambahan lainnya: mencari kamar hotel murah dan kedap suara di berbagai kota di pelosok Jawa.

Hobi lain sebaiknya tidak gue tuliskan karena membuat gue semakin horny.

Tapi gak jadi horny mendengar teriakan putus asa dari kamar bawah.

"Mana pacar kauuuuu? Si Boy itu ajalah ama kauuuuu," sungut Mak Gondut di pagi hari setelah 14 hari tidak ketemu anak bungsunya ini. Untung hari ini gue udah harus balik ke ibu kota.

Gue jadi mengingat-ngingat kapan terakhir kali gue suka ama cowo.

2004! damn. Udah 6 tahun sejak terakhir kali gue panas dingin menghindari ML.

Despite how desperate I should be, I think I am the second happiest girl on earth, setelah colbie calliat tentunya.

Contohnya hari ini. Salah satu sahabat gue akan menikah.

"Nikahnya sederhana, jadi gue nggak ngundang banyak orang." kata doi.

Gue akan ke nikahan SEDERHANA di salah satu hotel empat musim berbintang lima di Jakarta ini bersama seorang Cina ganteng pemenang kuis Ac facebook dan 50 most eligible bachelor versi majalah cleo.

Sehabis itu gue akan ke nikahan teman lainnya ditemani seekor hiu baik hati bernama bukan lenny.

And I am wondering why I am not desperate?

Tapi tetep... pengen maen PS juga;D

1 komentar: