Selasa, 07 Desember 2010

Mediocre

Membaca list pemenang FFI, gue putus asa. Film kaya gini doang menang 7 piala?

Ternyata ada perpecahan di tubuh juri FFI. Ada pemenang versi lain: versi juri-juri dipecat. Pemenangnya adalah sebuah film di mana mbak-mbak Muhammadiyah di zaman itu tiba-tiba digambarkan berjilbab semua.

Hhh.... tambah putus asa.

Mungkin ini karena filmmaker-filmmaker terbaik Indonesia gak mau ikutan FFI. Karenanya, gue berharap pada festival lain sebagai alternatif. Mungkin yang ini lebih baik, apalagi jurinya bule.

Best director adalah....

Tambah putus asa.

Best ini. Best itu. Best whatever. Masih bisakah kita bangga dapat piala?

Tambah putus asa.

Gue gak berhak ngomentarin orang sementara film gue juga sangat mediocre.

Tambah putus asa.

Untung ada joget Ichsan Bachsim, menghibur hati yang putus asa.

Irfan!

Yeah. Pokoknya yang goyangnya yahud itu deh.

Hari berikutnya Indonesia kalah. Dan gue baru sadar ternyata dia pemain bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar