Rabu, 29 April 2009

PULANG KAMPUNG

I hope you never fear those mountain in the distance
Never settle for a path of least resistance
Living might mean taking chances but it’s worth making
Loving might be a mistake but it’s worth making


Visa gue ditolak! Gue termenung tak percaya menatap layar komputer, sementara Ronan Keating berdendang.

Tuhan memang suka nyeleneh. Bahkan Ronan Keating pun bisa Doi pake buat ngomong ama gue. Gue anggap ini adalah petunjuk Doi kalau pintu ini bukan buat gue. Gue harus buka pintu lain.

Tiba-tiba sebuah SMS dari malaikat Andik datang. Isinya tentang LA Lights Indiemovie 2007 yang menghadiahi 15 juta buat bikin film pendek. Gue mulai bersyukur visa gue ditolak. Mungkin ini petunjuk lain atas skenario Doi biar gue sempet bikin film pendek dulu sementara visa gue diurus kembali. Jadinya gue masih punya waktu buat ngurusin badan juga soalnya gue belon mulai mulai diet juga hihihihi. Yeyyy! Same old story.

Dengan pede abis gue mendaftar LA Lights Indiemovie. Gue yakin gue pasti kepilih!

Gue terpilih menjadi sutradara di salah satu dari dua wakil film pendek Bandung. Gue tersenyum dalam hati. Semua berjalan sesuai rencana. Sekarang tinggal nunggu visa kerja di Singapur keluar sambil bikin salah satu film pendek terbaik Indonesia. Jadi nanti gue akan memulai pekerjaan baru di Singapura dengan berbekal porto tambahan satu film pendek keren dan satu novel yang gue yakin juga pasti banyak yang mau menerbitkan.

Or so I thought.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar