Rabu, 29 April 2009

MULTI TALENTED CREWS

Hari H!

Chief lighting gue menghilang. Sound man gue entah di mana. Kameramen gue mengundurkan diri karena ditawari kerjaan oleh Nia Dinata (Ya iyalahhh... bego aja kalo gak ngundurin diri). Terpaksa Budi Sasono sebagai Director Of Photography merangkap Chief Lighting, merangkap Director of Sound, merangkap kamera operator juga.

Kru gue emang multi talented. Hanya menye2! Cowo2 ganteng ini kagak ada yang bisa nyetir dong! Budi Sasono bisa nyetir, tapi gak punya SIM. Jadi selama shooting cowo-cowo ganteng ini disupiri oleh 2 cewe tangguh: gue dan Erika. Ternyata Miss Jihan juga gak bisa nyetirrr! Padahal ada adegan doi nyetir di film ini.

“Bisa sih. Dulu pernah belajar,” aku Jihan.

Yeah right. Baru jalan dikit, tuh mobil udah ndat nduttt. I can’t risk it. Mobilnya pinjeman dari Danu. Terpaksa semua kru dikerahkan untuk mendorong mobil sementara Jihan pura-pura nyetir. All she had to do cuma neken rem.

Cut! Jihan panik jadinya neken remnya terlalu kenceng. It looks really ugly on screen. Terpaksa ditaruh batu di tempat mobil seharusnya berhenti jadi Jihan gak perlu neken apa pun. Doi Cuma perlu terlihat wajar dan pura-pura nyetir. Huahahha mukanya tegang abis! Untung kaca mobilnya gelap. That’s good enough leh! Let’s move on. We still have 20 scenes to go.

Selain menjadi sutradara, scriptwriter, dan produser... gue juga merangkap menjadi supir, tukang pijit, tukang nyapu, dan kadang-kadang astrada di kala astrada Burhan lagi merangkap jadi boomer. Memang kru-kru film cin(T)a ini multi talented semua;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar