Senin, 16 Januari 2012

a fabulous life

'yuk mabok yuk...'

mahal. gak ngaruh juga ke gue. kayanya badan gue kebal alkohol.

'yuk coklat yuk...'

gue kan mau diet, biar muat nyari dress kaya helen miller.

'yuk beli baju yuk...'

mahal. nanti aja deh kalau gue udah 65.

'kan kita mau red carpet'an di Hongkong. Jangan sampe kalah fabulous ama Gong Li.'

gak papa kalah fabulous. yang penting ada yang sayang ama gue.

'yuk cari pacar yuk...'

mahal. nanti aja deh kalau gue udah 29.

'jadi lo maunya apa?'

Gak mau apa-apa, sayang. Cuma pengen bersyukur kalian ada di sini, dengan dada yang siap dipeluk, telinga siap mendengar, dan wifi siap dipinjem.

Tuhan, terima kasih atas berkat yang kau berikan. Entah bagaimana menjadi berkat bagi orang lain.

I guess being grateful is good enough for now.

Thank you for loving me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar