Minggu, 11 April 2010

cin(T)a DVD out today

eh boooo hari ini gue mau keliling-keliling Bandung, foto-foto ama DVD cin(T)a yang dijual di toko-toko terdekat.

Huahahhahaha... norak ya gue? Abisnya gue belum pernah punya film yang dijual di toko. Ah senangnyaaaaaa.

Walaupun ada 2 hidung di awal menu DVD yang tiba-tiba mengusik mata (Padahal seinget gue dah gue minta apus) dan ada beberapa subtitle yang tidak pada tempatnya (Padahal kayanya udah gue minta geser) dll dkk dan cacat-cacat lain yang bikin gue mencak-mencak... tapi gue tetep bahagia.

Pak Ronny dan teman-teman Jive, terima kasih ya atas kerja kerasnya=D

4 komentar:

  1. congratz yaa! turut seneng Ka Sam! =)

    BalasHapus
  2. Hallo kakak...

    Saya Tiko, pemilik blog Labirin Film.

    Saya baru aja nge-review film cin(T)a hasil nonton di dvd..hehe. Semoga kakak berkenan untuk membaca :)

    http://labirinfilm.blogspot.com/2010/04/review-cinta.html

    BalasHapus
  3. Jeng, gue udah liat DVD bajakannya cin(T)a di Pasar Tebet Barat minggu lalu.

    BalasHapus
  4. Saya baru post trailer Cin(T)a versi Inception! Coba cek deh di sini http://www.youtube.com/watch?v=DMJ3E6xopRM

    Salam kenal.

    Lex dePraxis
    Unlocked!

    BalasHapus