Kamis, 07 Juni 2012

garis-garis mendatar

"Kalau gendut kayak kau, jangan pake baju garis-garis horizontal... Tambah besarlah kau," raung Mak Gondut saat ditanya nonton MNC apa nggak.


"Pink pulak lagi. Kau pakai warna biru tua!" suruh Mak Gondut sambil mulai mengeluarkan koleksi jas  biru tua dan warna-warna non babi lain dari lemarinya.


Padahal kemaren gue sudah siap-siap untuk memilih duduk jauh-jauh dari Olivia Jensen, ketika host malah menyuruh gue duduk di antara 3 cewe lidi.


Gak bisa menolak. Lagi live.


Babi.


Untung Sammaria punya jurus duduk agak mundur sedikit, sedikit tipuan visual, jadi Sammaria walau pake pink tidak terlihat terlalu babi di antara Arumi Bachsin, Olivia Jensen, dan Brenda Naura.


But Mak Gondut doesn't think so.


"Gimana kau mau laku?" raung Mak Gondut.


"Mbak Sammaria ini keras. Perfeksionis. Kalau ada yang masuk di kriterianya, pasti langsung gak mau," kata bintang tamu lain si peramal cinta.


Bah bah bah


Macam ada aja yang bisa kupilih. Kalau ada, udah dari dulu aku kawin, bang.


"Makanya jangan pake baju garis-garis," sambung Mak Gondut membantah analisa kenapa gue gak laku-laku juga.


"Ada itu Hasibuan. Udah nelpon dia?" sambung Mak Gondut. Gak peduli kalau gue dah nyerocospanjang lebar tentang project yang gue produseri baru saja terpilih masuk Project Highlight di Pifan.


"Kalau mau garis-garis, pake yang manjang ke bawah atau nyerong ya!" sambung Mak Gondut lagi, mengeluarkan koleksi jas, mengantisipasi kesempatan jualan berikutnya kalau2 anaknya masuk TV.


Jualan anak, bukan jualan jas.


"Kalau pake jas yang biru ini, gak apa-apalah kalau pake garis-garis."


Lumayan nambah blazer buat ke Pifan.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar