Jumat, 22 Mei 2009

cin(T)a goes to UK

Dengan rahmat syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, telah sampailah kita ke saat yang berbahagia (walaupun ternyata sama saja seperti hari-hari lainnya)...

cin(T)a goes to UK.

Perjalanan agak panjang mencari tiket untuk memberangkatkan cin(T)a akhirnya berbuahkan hasil. Salah satu mantan pejabat papan atas ibu kota akhirnya tergerak hatinya untuk membantu ekspor beberapa produk unggulan Indonesia ke UK.

Komoditas yang diekspor adalah...

Budi Sasono, the DOP... fungsinya jadi kameramen biar kami punya footage video yang layak untuk disalurkan ke beberapa televisi.
Sunny Soon, mewakili actors department... sekaligus jadi tukang potret keliling memastikan kita punya foto yang layak untuk berita.
Ardanti Andiarti, the publicist... ngakunya sih mau bikin news feed untuk cin(T)a, tapi sepertinya ada agenda cinta yang lain.
Dina Dellyana, the musician... ceritanya sih mewakili homogenic, tapi kalo kita sampai kere kurang duit kayanya doi yang pertama laku dijual. hihihi.
Sammaria Simanjuntak, the director... buat dipajang di depan mengobati luka hati fans saira jihan yang gak ikutan ke london.

Sementara itu Dini Dellyini akan ditinggal di Indonesia buat jaga kandang, agar produk-produk ini bisa diekspor ke tempat lainnya di Indonesia dan mancanegara.

Belum berangkat, sudah ada larangan menonton film ini dari beberapa komunitas. Katanya film ini menghina Tuhan.

God, please...

kalau memang film ini menghina Dirimu, tolong jangan biarkan film ini ditayangkan.

tapi kalau Kau memperbolehkan ditayangkan, tolong undang beberapa ciptaan-Mu yang berdada bidang dan berkulit gelap dan bukan simanjuntak untuk nonton. hihiy=P

And if anything happens, please save me from your followers.

Galak-galak abisnya. serem=P

4 komentar:

  1. tied, mudah2an teguran atau celoteh orang2 yg melarang penayangan cinTa malah berbalik jd iklan :)

    there's no such thing as bad publicity right?

    anyway, good luck premiernya! sori ga bs dateng, gue tunggu premier di jkt aja (kalo timingnya pas nanti hehe)

    BalasHapus
  2. Atied... gw tunggu film lo di bulan agustus ntar ;) sukses ya premier-nya...

    BalasHapus
  3. SUKSES YAAAAAAAAAAA tied!!!!

    BalasHapus
  4. Bismillahirahmanirrahiim...

    cuekin kata orang tied, yg penting elo tetep berjuang!
    Cin(T)a udah siap artikelnya buat meluncur di ELLE July...nantikan ya!

    ditunggu undangan press screeningnya!

    BalasHapus